Akhirnya, 4 Anime yang paling di tunggu Season lanjutannya akan rilis di tahun 2017

ANAKTERUBUKYosh minna.. kali ini saya akan bagikan info beberapa pilihan anime yang paling ditunggu - tunggu season lanjutannya, salah satunya adalah Shingeki no Kyojin Season 2 / Attack on Titan 2 yang sudah lama ditunggu oleh pecinta anime di tanah air, banyak misteri yang tersembunyi diseason awal anime SnK ini sehingga membuat kita menjadi penasan akan season lanjutannya.
Langsung saja saya kasi bebepa anime yang paling ditunggu season lanjutan nya dan beberapa diantaranya sudah ada tanggal pasti rilis lo..

1.  Shingeki no Kyojin Season 2 / Attack on Titan 2
Sinopsi dan Info Tayang :
Cerita dari anime ini banyak yang masih gantung dan misteri disana sininya, baik awal mula keberadaan Titan, apa alasan para Titan memakan manusia padahal mereka tetap bisa bertahan hidup meski tanpa makan sama sekali karna mereka hanya memerlukan tenaga matahari, Lalu yang jadi Kolosal Titan (chouoogata no kyojin) dan Armored Titan (yoroi kyojin) juga belum diterungkap dan ada apa diruang bawah tanah rumah Eren juga bikin penasaran, semuanya masih belum diceritakan di Shingeki no Kyojin di Season 1 nya dan hal demikian itulah yang banyak membuat para pecinta Anime makin menunggu season 2 dari anime ini. Anime ini akhirnya akan tayang season 2 nya pada musim Spring 2017 yaitu tepat mulai di bulan April 2017. Berikut informasi lengkapnya :

Type: TV
Episodes: -
Status: Belum tayang
Aired: Apr, 2017 to ?
Premiered: Spring 2017
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Wit Studio
Source: Manga
Genres: ActionSuper PowerDramaFantasyShounen

Cek Video Triler Season 2 – Shingeki no Kyojin 2

2.  One Punch Man 2
Sinopsis dan Info Tayang :
Seorang Pria biasa bernama Saitama mempunyai impian yang unik, yakni untuk menjadi pahlawan. Untuk mencapai mimpinya itu dia berlatih selama tiga tahun. Latihannya tersebut akhirnya berbuah hasil, meskipun dia harus kehilangan rambutnya. Dia menjadi seorang yang sangat kuat, sampai-sampai musuh pun bisa dia kalahkan hanya dengan satu pukulan. Dia pun menjadi bosan karena itu. Akan tetapi semuanya berubah ketika genos, seorang cyborg meminta saitama untuk menjadikan dirinya sebagai murid. 

Hal ini terjadi ketika dia melihat kemampuan sebenarnya dari Saitama. Kemudian Genos pun mengajak Saitama untuk bergabung dengan asosiasi pahlawan untuk mendapat sertifikat resmi pahlawan. Cerita pun berlanjut dengan mereka menjadi pahlawan bersertifikat dan membasmi musuh dengan tujuan untuk mencari kesenangan dan mungkin bisa jadi populer. Setelah setahun anime ini berlalu, akhirnya kabar season 2 dari anime ini keluar setelah acara di jepang yang berjudul One Punch Akimatsuri dimana didalam acara tersebut dihadiri oleh Furukawa Makoto pemeran Saitama dan Ishikawa Kaito pemeran genos.

Type: TV
Episodes: -
Status: Belum tayang
Aired: , 2017 to ?
Premiered: 2017
Source: Manga
Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen

Cek Video Triler Season 2 – One Punch Man 2

3.  Shingeki no Bahamut: Virgin Soul 2
Sinopsis dan Info Tanyang :
Anime ini bercerita tentang dimana Manusia, Dewa dan Iblis hidup bersama dalam kedamaian, namun semua berubah ketika Bahamut bangkit dan mencoba untuk menghancurkan dunia. Hal ini membuat ketiga ras (manusia, dewa dan iblis) berusaha melawan dan menyegel sehingga terciptalah 2 buah kunci yang dipegang oleh para dewa dan para iblis.

Kisah berlanjut sejak penyegelan dimulai dimana muncul seorang gadis yang mencoba untuk mencuri salah kunci milik para dewa. Season pertama dari anime ini dirilis pada oktober 2014 yang lalu akhirnya umumkan season lanjutan keduanya pada 2017 ini. Anime ini diangkat dari sebuah game smartphone yaitu game kartu yang berjudul “Range Of Bahamut” .

Type: TV
Episodes: 24 Episode
Status: Belum tayang
Aired: , 2017 to ?
Premiered: April, 2017
Studio: MAPPA
Source: Game
Genres: Action, Adventure, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

Cek Video Triler Season 2 – Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

4.  Nanatsu no Taizai 2
Sinopsis dan Info Tayang :
Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) bercerita tentang 7 Ksatria legendaris yg mempunyai kekuatan luar biasa,namun mereka difitnah oleh Holy Knight (ksatria suci kerajaan yg ditakuti dan dihormati) sebagai pembunuh.Mereka pun diusir dari kerajaan.Dan mereka dijuluki Nanatsu no Taizai (7 Dosa Besar).Semua orang mengingat mereka sebagai sosok mengerikan,buas,dan jahat.Bahkan setiap tahun ada poster buronan yg ditempel di berbagai tempat.

Meliodas sebagai ketua dari Nanatsu no Taizai memerintahkan kepada seluruh anggota Nanatsu no Taizai untuk berpencar guna menghindari jati diri mereka terungkap oleh publik. Sepuluh tahun kemudian diketahui bahwa Holy Knight memberontak kepada kerajaan dan menangkap semua keluarga raja,namun putri Elizabeth berhasil lolos.Putri yg lolos tersebut mencari Nanatsu no Taizai agar mau membantu mengalahkan Holy Knight. Anime ini dirilis pada 5 oktober 2014 sampai 29 maret 2015 dan pada 2016 kemaren sudah keluar 4 episode spesial jadi untuk season 2 diinformasikan akan keluar pada 2017 ini.

Type: TV
Episodes: -
Status: Belum tayang
Aired: , 2017 to ?
Premiered:  2017
Studio: A-1 Pictures
Source: Manga
Genres: Action, Ecchi, Shounen, Supernatural, Magic, Fantasy

Cek Video Triler Season 2 – Nanatsu no Taizai 2


Tag : ANIME, NEWS UP
0 Komentar untuk "Akhirnya, 4 Anime yang paling di tunggu Season lanjutannya akan rilis di tahun 2017"

Back To Top