7 Anime Fall 2016 Terbaik & Terpopuler Wajib Ditonton

ANAKTERUBUK – Yosh minna.. kali ini saya akan bagikan info beberapa pilihan anime terbaik dan terpopuler pada musim Fall Tahun 2016 lalu. Beberapa diantaranya ada anime yang baru dan bebarapa seri lanjutan juga. langsung saja berikut listnya.


#1. Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou


Sinopsis :
Ini anime season ketiga dari serial anime Haikyuu!! yang bercerita tentang sebuah klub voli sekolah Karasuno dalam pertandingan final melawan Shiratorizawa di kejuaraan seleksi daerah untuk bisa ikut dalam ajang Interhigh Japan

Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#2. Yuri!!! on Ice


Sinopsis :
Skater Jepang bernama Yuri Katsuki setelah kekalahan telak dalam final kompetisi Grand Prix. Saat ini Yuri memiliki perasaan campur aduk tentang ice skating, antara masalah lain dalam hidupnya. Setelah lulus kuliah di Detroit, dia kembali ke rumah keluarganya di Kyushu setelah pergi selama lima tahun. Yuri mengunjungi teman masa kecilnya, Yuko, di gelanggang es yang dikenal sebagai "Ice Castle Hasetsu" dan ia meniru dengan sempurna sebuah gerakan skating idolanya yang terkenal di Rusia, tokoh skater Victor Nikiforov.

Ketika diam-diam direkam dan rekaman kinerja Yuri diupload ke internet, video tersebut menarik perhatian Victor, yang tiba-tiba memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Kyushu dan menjadi pelatih Yuri. Bersama-sama dengan Victor, Yuri bertujuan untuk memenangkan seri Grand Prix saat ia melakukan pertempuran melawan rivalnya, Yuri Plisetsky, 15 tahun skater bintang dari Rusia yang juga telah menjadi murid Victor Nikiforov.

Genre     : Comedy, Sports

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#3. Bungou Stray Dogs Season 2


Sinopsis :
Anime ini lanjutan dari season pertama yang menceritakan tentang Nakajima Atsushi yang ditendang keluar dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada makanan.
Sementara ia berdiri di tepi sungai, di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria jenaka yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, ia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang sangat istimewa. Mereka memiliki kekuatan gaib dan menyelidiki kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer.

Mereka melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, sekitar waktu Atsushi datang ke daerah tersebut. Harimau tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus ini diselesaikan, jelas bahwa masa depan Atsushi akan terlibat lebih dari jauh dalam kehidupan detektif!ertempuran melawan rivalnya, Yuri Plisetsky, 15 tahun skater bintang dari Rusia yang juga telah menjadi murid Victor Nikiforov.

Genre     : Mystery, Supernatural, Seinen

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#3. Drifters


Sinopsis :
Shimazu Toyohisa sementara terlibat dalam Pertempuran Sekigahara. Ia berhasil memberikan luka parah pada Ii Naomasa, tetapi ia sendiri terluka kritis dalam pertempuran tersebut.
Saat Toyohisa berjalan sendiri sambil terluka dan mengalami pendarahan, ia menemukan dirinya diangkut ke koridor pintu, di mana seorang pria berkacamata di meja menunggunya. Orang ini, Murasaki, mengirimkan Toyohisa ke pintu terdekat di mana ia bangun di dunia lain. Toyohisa bertemu prajurit besar lainnya seperti dia yang telah diangkut juga, untuk menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai "Drifters."

Genre     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai, Seinen

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#4. Ajin 2nd Season


Sinopsis :
Ajin atau Manusia Abadi yang tidak bisa mati.
Season lanjutan dari anime ajin, pertarungan antara ajin Kei Nagai melawan kelompok teroris.

Genre     : Action, Mystery, Horror, Supernatural, Seinen

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#5. Udon no Kuni Kiniro Kemari


Sinopsis :
Souta Tawara adalah desainer web yang bekerja di Tokyo. Ketika ia mengunjungi keluarganya tempat Udon di kampung halamannya Prefektur Kagawa, ia menemukan seorang anak muda. Setelah menghadapi anak itu, Souta segera belajar rahasianya dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk mengurus anak yang bernama Poko.

Genre     : Slice of Life, Fantasy, Seinen

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#6. Flip Flappers


Sinopsis :
Cocona, seorang gadis sekolah menengah yang hati-hati, bertemu seorang gadis eksentrik dan keras kepala bernama Papika. Bersama-sama, mereka akhirnya melakukan perjalanan ke dunia aneh yang dikenal sebagai Pure Illusion, di mana mereka harus mengambil benda misterius, fragmen amorf untuk mengabulkan keinginan. Cocona dan Papika mengumpulkan fragmen ini untuk organisasi Flap Flip, namun Yayaka teman masa kecil Cocona datang melawan mereka, ia mencari fragmen untuk saingan Fip Flap yakni Asclepius, yang diduga bertekad menaklukkan dunia. Karena kedua organisasi berbenturan, Cocona belajar lebih banyak tentang dunia daripada yang selama ini ia pikirkan.

Genre     :  Slice of Life, Comedy

Cek Video Triler : Klik Here..!!

#7. 3-gastsu no Lion


Sinopsis :
Rei Kiriyama, seorang anak 17 tahun yang baru-baru ini mulai hidup sendiri, dibiayai oleh gajinya sebagai pemain Shogi profesional. Meskipun ia mendapat kebebasan, bagaimanapun juga Rei belum matang secara emosional, dan masalah terus menghantuinya dalam kehidupan sehari-hari. Hubungannya dengan keluarga angkatnya cukup genting, dan dia memiliki kesulitan berinteraksi dengan sesama siswa SMA. Sementara itu, karir profesionalnya telah mengalami kemerosotan.

Berkenalan dengan Rei adalah tiga bersaudara Kawamoto: Akari, Hinata, dan Momo. Tidak seperti Rei, mereka hidup bahagia di rumah sederhana mereka, dan mereka sangat menyambut Rei seolah-olah ia adalah salah satu dari mereka sendiri. Meskipun kesannya menjadi terlalu dekat dengan keluarga, ia sering mengunjungi, berinteraksi dengan mereka dan menerima kasih sayang yang tidak pernah dia dapatkan dalam rumah keluarga angkatnya.

Ini adalah kisah tentang kemenangan dan kegagalan Rei, hubungan baru dan lama, dan pertumbuhan sebagai pribadi yang baik

Genre     : DramaGameSeinenSlice of Life

Cek Video Triler : Klik Here..!!
0 Komentar untuk "7 Anime Fall 2016 Terbaik & Terpopuler Wajib Ditonton"

Back To Top